BUKA DEH

BUKA DONG

Sunday, June 27, 2010

tendollarclick

eh nih soal iklan diatas kalo mau coba klik link diatas


Pendapatan – 1 kali klik, tunggu 1 menit sudah dapat uang 10 dollar
Mengapa harus mencoba ?
Bila kita ke warnet 1 jam biaya rp. 2500,- terus kita ikut usaha ini hanya 2
menit dapat 10 dollar.
Selagi browsing, atau internetan atau facebook-an, atau twiteran, kita jalankan
usaha ini.

Kebebasan Finansial Yang Menciptakan masa depan keuangan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Anda akan Memulai Suatu pada cara di mana untuk Menciptakan Keamanan Kemerdekaan Keuangan dan yang paling penting di mana cara untuk Mengendalikan Takdir Keuangan Anda sendiri. Ribuan orang-orang nyata dalam banyak negara di seluruh dunia mendapatkan dollar dari Pemasaran Menggunakan Sistem ini yang pernah diciptakan. Ini adalah salah satu besar, menguntungkan, termudah membuat Uang
Membuat Peluang yang pernah Anda lihat, dan itu 100% Free To Join & Make Huge Penghasilan

Apakah Anda siap untuk Menaruh uang tunai Anda penghasilan di jalur cepat? Kami di sini untuk membantu! Program kami memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan mudah dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Kami akan membayar Anda $ 10 per klik dan 50% Arahan Anda penghasilan. Setelah account Anda sekurang-kurangnya Mencapai $ 10,000 Anda dapat menarik penghasilan Anda untuk Anda sendiri PayPal (PayPal.Com) atau AlertPay Account.
Ini bukan Joke!

Tidak ada resiko karena anda dapat bergabung dengan program kami tanpa membayar apa-apa. Itu benar-benar 100% gratis untuk bergabung dan dapatkan penghasilan! Pendaftaran hanya butuh satu menit dan rekening Anda secara otomatis Disetujui Sehingga Anda dapat mulai meng-klik dalam hitungan menit! Apa yang kalian tunggu?

Aturan: Memungkinkan hanya mendaftar satu account per orang per IP Address, setiap orang yang sign up lebih dari satu akun atau memiliki IP Address yang sama akan dihentikan tanpa peringatan. Akun Anda harus aktif atau harus masuk setidaknya sekali seminggu.

Opsi: Memilih untuk meng-upgrade akun Anda adalah opsional, anda dapat tetap bebas dan tetap mendapatkan besar, dengan Melakukan langkah-langkah berikut:

1. Daftar klik http://www.tendollarclick.com/

2. Klik register

3. lengkapi form pendaftaranseperti contoh di bawa ini

Username : isi dengan nama yang anda suka, bisa nama anda atau julukan

* Password : isi password sesuai dengan keinginan anda paling sedikit enam angka atau enam huruf atau perpaduan angka dan huruf ( berbeda dengan password email anda tidak apa-apa ).

* Referrer : Ketik nama saya ARI KURNIANTO PURWORAHARJO atau kosongkan jika tidak mau jadi referral saya.

* Please re-enter your password : ketik kembali password yang anda ketik diatas

* Your Name : isi dengan nama anda sebenarnya

* Please enter your full name : ketik kembali nama anda sebenarnya

* Your Email Address : isi dengan email anda yang masih aktif

* Country : klik panah untuk memilih negara (Indonesia)

* I accept the Term of Service : klik panah untuk memilih (yes I accept)

* Kemudian klik (Create Account)

4. Login dengan ID yang anda daftarkan seperti contoh di bawah ini

Klik : Login

Username anda isi dengan nama username anda

Password anda isi dengan password anda

Lock Session To IP anda klik panah untuk memilih salah satu, (sebaiknya pilih No, don’t lock my session to my IP)

Kemudian klik (Acces Account)

Akan hadir gambar seperti di bawah ini

5. Langkah selanjutnya Klik View Ads

Akan hadir gambar seperti di bawah ini

Akan hadir gambar seperti di bawah ini

6. Selanjutnya

Dibawah tulisan Title pada Get Paid To Click ada beberapa iklan (jumlahnya sesuai dengan angka diatas tulisan title) klik satu tulisan berwarna biru maka akan muncul jendela baru yang pada pojok atas kiri tertulis WAIT : disertai angka bergerak turun dari 60(detik) dan tunggu sampai pada angka 0 (detik) tulisan berganti Click (disertai satu angka) dan disebelah kanannya lagi terdapat empat angka masing-masing dalam kotak, (klik salah satu angka pada kotak tersebut sesuai angka yang tertera pada sebelah kanan tulisan Click), misalnya tertulis Click 8 1 2 6 8 , maka yang harus anda klik adalah angka 8, maka saat itu juga anda akan mendapat saving $10, (hati-hati, sebab bila anda salah nge-klik/pilih maka berarti anda kehilangan satu kesempatan meraih $10 saat itu).

CATATAN PENTING:

! > Jangan mengklik bersamaan dua iklan dibawah TITLE tersebut sebelum satu iklan selesai anda dapatkan, seperti proses diatas, karena berakibat hilangnya satu kesempatan memperoleh penghasilan dari iklan yg telah anda klik/kunjungi bersamaan tersebut.

!! > Situs ini harus dikunjungi minimal seminggu sekali, sebab bila anda melampaui waktu satu minggu, maka kemungkinan bisa berakibat saving penghasilan yang telah anda peroleh akan hangus dan anda harus memulai dari awal lagi.

7. Selanjutnya tutup jendela tersebut atau close tab dengan cara klik tanda silang pada kotak kecil berwarna merah dan klik View Ads jika ada iklannya jika sudah tidak ada iklannya akan ada tulisan seperti di bawah ini ( berarti iklan sudah tidak ada lagi )

Get Paid To Click

There are no links available to click!

8. Selanjutnya untuk melihat total pendapatan yang anda peroleh klik My Account pada toolbar diatas. Cash Balance adalah jumlah penghasilan anda. gambar dibawah ini merupakan bukti komisi yang saya peroleh.

9. Sign out ( berada di sebelah kanan bawah di atas tulisan Copyright © 2009 TenDollarClick.com, All rights reserved ). Semoga bermanfaat.

CATATAN PENTING

No comments:

Post a Comment